Rakerancab Pertama, PAC IPNU-IPPNU Sumawe Rancang Program Kaderisasi

berita terbaru nu kita
PAC IPNU-IPPNU Sumawe Saat Merancang Program Kaderisasi. (Foto: Istimewa)
Selasa, 08 Juni 2021 - 09:28 WIB | Dilihat: 303

NUKITA.ID, MALANG – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumbermanjing Wetan menggelar Rapat Kerja Anak Cabang yang pertama. Raker 1 tersebut bertempat di aula kantor MWC Sumbermanjing Wetan, Ahad (06/06) pagi.

Raker masa khidmat 2021-2023 itu digelar dengan diawali pemberian motivasi oleh H. Munir Fauzi,  salah satu katib MWC NU Sumawe. Motivasi tersebut dijadikan bekal PAC IPNU-IPPNU Sumbermanjing Wetan sebelum menyusun program kerja.

"Pemuda saat hari ini sangatlah tepat untuk mengikuti organisasi, sebagai wadah untuk berproses dan sebagai benteng agar terhindar dari ideologi-ideologi yang merusak khususnya ideologi aswaja," ungkap abah Munir.

M. Ridwan Hudi selaku ketua IPNU Sumawe dalam sambutannya memberikan berpesan kepada seluruh kader NU untuk selalu menjalankan amanah dengan ikhlas.

"Raker dilaksanakan agar gerakan organisasi ini jelas mau dibawa kemana dan juga gebrakan awal untuk bertanggung jawb  melaksanakan amanah sebagai mandataris kepengurusan periode 2021-2023,"  tutur Iwan.

Penyusunan program diserahkan kepada seluruh pengurus PAC IPNU-IPPNU Sumbermanjing Wetan. Program kerja yang ditekankan terutama di bidang kaderisasi dengan dilakukannya Makesta.

Ada beberapa rencana program unggulan PAC IPNU-IPPNU ke depan, diantaranya pembuatan Buku Panduan Pengkaderan di Sumbermanjing Wetan dengan digelarnya Makesta sembari menunggu PK dari PC  turun dan masih banyak lagi kegiatan lain yang diharapkan bisa terealisasi dengan baik.(*)


Pewarta : Muzayid
Editor : Tim Nukita
Tags : , , , , ,

Comments: