Resmi Dilantik, LTN NU Gondang Legi Siap Jadi Pasukan Cyber NU

berita terbaru nu kita
Prosesi Pelantikan LTN NU Kecamatan Gondanglegi oleh Ketua MWC NU Gondanglegi. (Foto: Nukita.id)
Rabu, 23 Juni 2021 - 21:09 WIB | Dilihat: 474

NUKITA.ID, MALANG – Pengurus LTN NU Kecamatan Gondanglegi resmi dilantik oleh Ketua MWC NU Gondanglegi. Pelantikan tersebut di gelar di aula pondok pesantren putri Ulumuddin Addimyati Desa Bulupitu Kecamatan Gondanglegi, Kamis (17/06).

Menariknya, pelantikan tersebut juga bebarengan dengan pertemuan rutinan MWC NU Kecamatan Gondang, sehingga prosesi pelantikan disaksikan oleh seluruh pengurus MWC beserta pengurus Ranting Se Kecamatan Gondanglegi. 

Ketua MWC NU Gondanglegi KH. Ahmad Zain berharap dengan dilantiknya pengurus LTN NU Gondanglegi bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk NU di Gondanglegi khusunya pada dunia jurnalis dan digital.

"Kami berharap dengan dilantiknya pengurus LTN NU Gondanglegi yang dinahkodai oleh mas Farih ini bisa memberikan warna baru untuk NU di Gondanglegi khususnya pada dunia digital," ungkapnya.

Farih, Selaku ketua LTN NU Gondanglegi yang telah resmi dilantik menyampaikan ucapan terimakasih serta memohon bimbingan kepada para kiai yang hadir

"Sehingga pengurus LTN NU  yang baru ini bisa terus semangat dalam berjuang di NU," paparnya.

Dia juga menyampaikan akan segera menjadwalkan pembekalan untuk para anggotanya.

"Kami akan segera mengundang temen temen dari pengurus LTN NU Cabang, untuk pembekalan bagi anggota kami supaya nanti akan lebih matang lagi," Tegasnya. (*).


Pewarta : Syaiful
Editor : Muzayid
Tags : , , , , ,

Comments: